arrow-rightKembali ke halaman berita
BERITA
Contact Center PLN 123 Sabet 43 Penghargaan Bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024

Contact Center PLN 123 Sabet 43 Penghargaan Bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024

Contact Center PLN 123 Sabet 43 Penghargaan Bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024

11 September 2024

Rabu, 11 September 2024 bertempat di Birawa Assembly Hall, Jakarta menjadi saksi berkumpulnya insan-insan hebat praktisi Contact Center se-Indonesia pada acara Awards Ceremony The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024. Selama satu hari penuh, penghargaan terus digaungkan bagi praktisi Contact Center terbaik. Semua terlihat bahagia dan puas dengan pencapaiannya dengan perolehan medali sebagai bonus atas perjuangan sejak beberapa bulan ke belakang.

Contact Center PLN 123 kembali meraih penghargaan dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2024 Runner Up 2 (peringkat 3) dari total 68 Perusahaan Contact Center lainnya di Indonesia, dengan kompetisi yang melibatkan 90 peserta Contact Center 123 dari total peserta mencapai 1114 peserta. Contact Center PLN 123 turut berpartisipasi pada kategori Individual, Teamwork dan Corporate. Persiapan lomba dilakukan sejak bulan Februari 2024, jauh sebelum perlombaan dimulai. Untuk pertama kalinya di mulai dari sesi presentasi secara tatap muka. Kegiatan presentasi dilaksanakan dalam 5 hari dengan 7 ruangan meeting dan melibatkan 175 juri, Hasil lomba menunjukkan peningkatan pada nilai presentasi dan peningkatan pada nilai ujian. Lebih dari 395 peserta atau 64% peserta yang lulus ujian. Begitu juga untuk lomba teamwork yang menguji berbagai kompetensi yang dibutuhkan di contact center seperti reporting, scheduling, telesales, quality assurance, data analytics dan uji pengetahuan

Untuk Katagori Corporate Program menghadirkan 22 juri yang berasal dari berbagai negara International. Contact Center PLN 123 kembali mendapatkan berbagai penghargaan dengan perolehan sebanyak 43 Medali Kategori Program Corporate 7 Penghargaan Medali yaitu;

  • Platinum Medali, Employee Engagement oleh Verdiana Indah Pratama
  • Platinum Medali, Digital Media oleh Angga Saskia Geo Fany
  • Platinum Medali, Business Contribution oleh Maria Margaretha
  • Platinum Medali, People Development oleh Yolanda Vania Bretianty
  • Platinum Medali, Technology Innovation oleh Ahmad Eka Siwi
  • Gold Medali, Customer Experience oleh Prafita Ramadhaniar
  • Gold Medali, Operration oleh Ni Luh Surpi Rahmayani

Manager PLN Contact Center, Ginanjar Dwi Marthia memberikan apresiasi kepada seluruh insan Contact Center PLN 123 atas konsistensi pelayanan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui Layanan Contact Center. “Kami mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan ini. Penghargaan ini salah satu tolok ukur komitmen Contact Center PLN 123 dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada Pelanggan.

Hadiah bagi para pemenang platinum program korporat adalah 1 paket Conference Contact Center APAC Singapore atau 1 tiket Lomba Contact Center APAC bagi pemenang platinum peraih TOP 10 TBCCI 2024. Kompetisi akan melahirkan praktisi-praktisi yang berprestasi, sejalan dengan misi ICCA untuk terus membangun SDM unggul untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Pelajari Artikel Lainnya

© 2025 PLN Icon Plus. All Rights Reserved.
Bagian daripln-logo